Review Produk Wet N Wild Megalast Lipstick

Review Produk Wet N Wild Megalast Lipstick

KataEmak.comLipstick menjadi senjata utama bagi wanita. Lipstick akan membuat wajah tampak lebih fresh dan segar. Wet N Wild Megalast Lipstick sebenarnya popular sejak tahun 2014 sampai tahun 2015. Sebelum lipstick matte booming di pasaran. Lipstick ini bisa dibilang semi matte. Tidak terlalu matte banget dan tidak terlalu cream banget. Cocok buat anda yang tidak suka memakai lipstick terlalu matte karena bisa membuat bibir kering. Lipstick ini berasal dari luar negeri yang terkenal dengan produk kosmetik berkualitasnya. Semua bahan yang digunakan aman, halal dan berkualitas. Buat anda yang penasaran dengan produk ini, saya akan sedikit mereviewnya. (baca juga: Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 3)

>Packaging

Untuk masalah packaging atau kemasan, Wet N Wild Megalast lipstick ini bisa dibilang biasa saja atau standar produk luar negeri. Tidak ada kemasan kardusnya, hanya di bungkus dengan kemasan plastik yang ada tulisan komposisinya. Penutupnya dengan menggunakan tutup plastik, sehingga terlihat warna lipsticknya. Untuk bagian bodynya berwarna hitam. Ukurannya tidak terlalu besar. Praktis untuk dibawah kemana-mana. Yang paling penting lipstick ini memiliki segel, jadi tidak akan dicoba atau dibuka oleh sembarang orang.

Baca Juga:  Review Produk Wardah Exclusive Liquid Foundation

>Tekstur

Tekstur dari wet n wild megalast lipstick ini sangat creamy. Mudah banget di aplikasikan pada bibir. Tidak seret ketika diaplikasikan. Bisa dibilang lipstick ini termasuk jenis semi matte. Hasilnya tidak matte banget di bibir, jadi tidak membuatnya kering. Sangat suka dengan teksturnya. Produk ini mengandung bahan yang aman dan halal. Didalamnya mengandung vitamin E, vitamin A dan Koenziem Q10. Koenzeim Q10 digunakan untuk menjaga bibir dari radikal bebas dan menghindrasi bibir. Bahan ini termasuk bahan antioksidan yang banyak digunakan pada semua produk skin care berkualitas.

> Warna Dan Pigmentasi

Review Produk Wet N Wild Megalast Lipstick 2

Untuk masalah warna, anda tak perlu khawatir. Ada banyak sekali pilihan warna dari wet n wild megalast lipstick ini. Kurang lebih ada 26 warna yang bagus- bagus. Ada warna yang soft, nude, bold, bright dan lainnya. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kondisi bibir anda. Tiga warna yang paling disukai adalah cherry picking, rosebud dan just peachy. Warnanya tidak begitu gelap dan tidak terang, membuat bibir tampak lebih fresh. Untuk masalah pigmentasi, lipstick ini sangat bagus. Satu kali oles saja sudah menempel bagus di bibir anda.

Baca Juga:  Review 12 Warna Menggoda Wardah Intense Matte Lipstik

Lipstick ini cukup awet. Bisa bertahan selama 4 jam tanpa makan dan minum. Jika anda makan dan minum, harus diaplikasikan lagi. Untuk harganya cukup terjangkau, walaupun produk dari luar negeri. Biasanya produk kosmetik luar negeri harganya mahal-mahal. Wet n wild megalast lipstick ini hanya di bandrol sekitar Rp 38.000 saja. Tetapi sayangnya untuk mencari produk ini cukup sulit. Kebanyakan harus dibeli secara online, karena belum ada konter resminya. Hati-hati dengan produk palsu yang saat ini sedang banyak beredar.