Ingin Usir Bau Badan? Coba Pakai 5 Produk Unilever Indonesia Ini!

Ingin Usir Bau Badan Coba Pakai 5 Produk Unilever Indonesia Ini

KatakEmak.comUnilever Indonesia  hadir dengan banyak sekali pilihan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia. Setiap produk yang dikeluarkan oleh Unilever dibuat dengan formula terbaik dan berkualitas. Selain itu, Unilever juga menjamin produk-produknya dibuat dengan cara yang higienis dan pastinya aman untuk dipakai.

Produk Unilever sangat mudah ditemukan di pasaran saat ini. Anda bisa membeli produk dari Unilever di minimarket maupun supermarket terdekat. Bahkan, sekarang Anda bisa mendapatkan beragam produk dari Unilever secara online. Unilever hadir secara resmi di toko-toko online dengan penawaran produk yang beragam dan bermanfaat.

Unilever Indonesia sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita, anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu contohnya adalah kebutuhan masyarakat agar selalu percaya diri di setiap suasana tanpa terganggu bau badan akibat keringat. Masalah bau badan memang menjadi masalah klise semua orang dan Unilever memiliki pilihan produk yang bisa Anda jadikan solusi.

Produk Unilever Atasi Bau Badan

Bau badan seringkali membuat kita tidak bersemangat untuk beraktivitas. Bau badan membuat kita tidak percaya diri berinteraksi dengan orang lain. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan bau badan, Unilever memiliki beberapa jenis produk yang bisa membantu mengatasi masalah bau badan Anda. Apa saja itu?

Berikut adalah produk-produk terbaik pengusir bau badan dari Unilever Indonesia :

  1. Deodoran Dove

Deodoran dari Dove menjadi pilihan produk yang akan membantu mengusir bau badan Anda. Produk deodoran Dove tersedia dalam beragam varian yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Dove juga diformulasikan sebagai produk deodoran yang tak hanya menghilangkan bau badan tapi juga merawat ketiak dan memudarkan warna hitam pada ketiak.

  1. Deodoran Rexona

Selain dove, Anda bisa mencoba deodoran dari Rexona. Rexona juga mengeluarkan banyak sekali tipe deodoran dalam berbagai bentuk mulai dari lotion, roll on, hingga spray. Rexona hadir dengan pilihan aroma yang beragam dan didesain bisa dipakai untuk pria maupun wanita.

  1. Body Wash Dove

Dove tak hanya hadir dalam produk deodoran, tapi juga dalam bentuk body wash. Anda bisa menghilangkan bau badan dengan cara mandi teratur memakai body wash dari Dove. Tak hanya memiliki aroma yang wangi, body wash dari Dove juga memiliki formula yang bisa menutrisi kulit dan membuat kulit Anda lebih cantik terawat

  1. Body Scrub Citra

Selain mandi dengan sabun mandi yang wangi, Anda juga perlu membersihkan tubuh dari sel-sel kulit mati secara teratur. Scrubbing tubuh diperlukan minimal selama satu minggu sekali agar bakteri dan sel-sel kulit mati bisa hilang dari kulit tubuh Anda. Anda bisa melakukan scrubbing secara rutin dengan memakai body scrub dari Citra.

  1. Body Lotion Vaseline

Setelah mandi, pastikan kulit Anda tetap terjaga kelembabannya dengan menggunakan body lotion dari Vaseline. Vaseline memiliki beberapa varian body lotion dengan aroma yang berbeda-beda. Anda bisa memilih body lotion dengan aroma yang paling disukai dan Anda bisa tampil percaya diri sepanjang waktu dengan kulit yang wangi dan lembab terawat.

Itulah beberapa pilihan produk dari Unilever Indonesia yang bisa membantu mengusir bau badan Anda. Anda bisa mendapatkan semua produk ini di Bukalapak. Toko online Bukalapak menyediakan banyak sekali pilihan produk dari Unilever yang pastinya bermanfaat untuk Anda. Belanja di Bukalapak pasti mudah, aman, dan tentu lebih hemat.